12 Kepala Desa PALI Terpilih Akan Dilantik 22 Desember Mendatang. Ini Pesan Camat Talang Ubi

Header Menu

BBM

BBM

12 Kepala Desa PALI Terpilih Akan Dilantik 22 Desember Mendatang. Ini Pesan Camat Talang Ubi

Selasa, 14 Desember 2021

 

Foto: Camat Talang Ubi Razullik, SH





PALI,  GalihInfo -  Kepada 12 Kepala Desa (Kades)  yang terpilih pada Pilkades 27 Oktober 2021 lalu.  Jaga amanah Masyarakat dalam membangun Desa,  tanggung jawab, Ikhlas dan sejahterakan masyarakat secara merata. Agar Pemerintah Desa berjalan dengan baik. 

Hal itu Dikatakan, Camat Talang Ubi Razullik, SH,  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  saat di jumpai awak media GalihInfo.com di ruang kerjanya. Rabu(15/12/2021).

"Kepala Desa adalah orang tuanya seluruh masyarakat yang ada di desa. Mengurusi semua urusan masyarakat,” katanya. 

Ia juga menjelaskan,  pelantikan 12 Kepala Desa yang terpilih sebenarnya akan di lantik pada 16 Desember 2021 nanti,  tetapi mengingat kegiatan membutuhkan pelaksanaan yang matang,  maka di undur menjadi tanggal 22 mendatang. 

"Hasil rapat persiapan pelantikan 12 Kades terpilih Insyaallah akan di laksanakan pada 22 Desember Mendatang, semogaa  saja tidak ada lagi kendala dengan waktu dan lainya dalam pelaksanaan pelantikan tersebut." Ungkap Camat Talang Ubi Razullik, SH. 

Lanjutan, Pelaksanaan pelantikan nanti akan di gelar di Kantor Kecamatan Talang Ubi. 

"Ya, hasil rapat dengan DPMD kemarin rencana Pelantikan akan di lakukan di halaman Kantor Camat Talang Ubi,  mengingat kegiatan itu dengan menerapkan Protokol Kesehatan butuh lapangan yang luas maka dari itu mengunakan halaman kantor camat, ia juga berharap kepada pada pembangunan Pemerintah PALI Kedepan dapat membangunkan Balai yang besar, supaya balai itu nanti menjadi Icon untuk setiap kegiatan akan di lakukan di tempat tersebut." Tuturnya. (red).