12 Kepala Desa Terpilih Resmi Dilantik, ini Pesan Bupati PALI

Header Menu

BBM

BBM

12 Kepala Desa Terpilih Resmi Dilantik, ini Pesan Bupati PALI

Selasa, 28 Desember 2021

 




Foto: Suasana Pelantikan 12 Kepala Desa Kabupaten PALI




PALI, GalihInfo - 12 Kepala Desa( Kades) Terpilih Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Resmi dilantik, Acara  berlangsung dihalaman kantor Camat Talang Ubi, Kelurahan Handayani Mulya, Rabu (29/12/2021).

Pelantikan Tersebut Dihadiri Oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM, Wakil Bupati Drs H Soemarjono, Plt Sekda PALI Kartika Yanti, Keta DPRD PALI Asri Ag, Kejari PALI Agung Arifianto, Koramil Talang Ubi Heri, Kadin DPMD A Ghani, Kabid Pemerintahan Desa Rizal Pahlevi, kepala OPD Lingkup Pemkab PALI dan para tamu undangan.

Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM dalam sambutanya Mengucapkan selamat kepala desa yang terpilih tugas dan amanah ananda/adinda kedepan akan lebih berat.

"Kepala Desa adalah Ujung Tombak suatu kemajuan daerah dari itu tugas dan fungsi saudara dituntut berkualitas untuk membangun desa masing-masing dan tentunya mensejahtrakan masyarakat." Ungkap Bupati.

Dikesempatan yang baik ini Bupati PALI juga mengucapkan terima kasih kepada kades yang telah menjabat dan mengorbankan jiwa raga nya membangun desa dalam beberapa tahun ini.

"Semoga saudara-saudari selalu diberi kesehatan dan tolong bantu kades yang baru dalam menjalankan program pemerintah desa paling tidak ajari  dulu karena mereka masih baru. tak hanya itu saja masyarakat dan perangkat desa juga ayok mari bahu-membahu untuk membangun desa masing-masing."tandasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas DPMD Kabupaten PALI A.Ghani Ahmad Mengucapkan terima kasih kepada bupati PALI dan Wabup PALI yang telah berkesempatan hadir dan Melantik 12  Kepala Desa terpilih.

" kami Segenap Panitia dan kedinasan DPMD mengucapkan banyak terima kasih kepada semua nya yang telah hadir dan mensukseskan kegiatan hari ini."ujar A. Ghani.

Lanjut A.Ghani, dirinya juga mengucapkan selamat kepada 12 kepala Desa terpilih, semoga menjalankan amanah dan tugas yang baik dalam memimpin Desa.

"kami harapkan agar 12 kepala desa terpilih ini dapat memberikan yang terbaik dalam memajukan roda pemerintah daerah melalui Desa".harapnya. (Snd)