Awali Tahun 2022 DPD Partai Gelora Indonesia PALI Gelar Lomba Mancing. uniknya Pesertanya Ibu-ibu

Header Menu

BBM

BBM

Awali Tahun 2022 DPD Partai Gelora Indonesia PALI Gelar Lomba Mancing. uniknya Pesertanya Ibu-ibu

Jumat, 31 Desember 2021

 

Foto: Suasana Lomba Mancing




PALI,  GalihInfo - Dalam rangka menyambut tahu baru Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Partai Gelora Indonesia Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar mancing Lomba Mancing menariknya lomba manncing itu pesertanya Ibu-ibu. 

Kegitan lomba mancing itu dilaksanakan di Kolam Pemancingan Kagar Rio,  Sumberjo,  Kelurahan Talang Ubi Timur,  Kecamatan Talang Ubi. Sabtu(1/1/2022).

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten PALI Rizal Pahlevi dalam sambutanya mengucapkan terimakasih antusias ibu-ibu sumberjo luar biasa mengikuti kegiatan lomba mancing ini. 

Pemberian hadiah bagi pemenang 


"Alhamdulillah antusias warga sumberjo luar biasa mengikuti lomba mancing ini, kegiatan ini kami gelar pada awal tahun untuk mengajak masyarakat mengawali tahun baru dengan semangat baru." Ujar Ketua DPD Partai Glora Rizal Pahlevi di dampingi Bidang Hukum Partai Gelora Indonesia PALI Rahman. 

Lanjutnya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi bersama masyarakat sumberjo. 

"Dengan duduk bareng bersama masyarakat akan mendapatkan ide-ide yang di perlukan masyarakat dalam pembangunan daerah. Semoga di tahun 2022 kita selalu di berikan kesehatan dan bisa menjadi lebih sukses lagi." Ujarnya. 

Sementara itu, Sekretaris Bidang Prempuan Siti Aminah menerangkan kegiatan lomba mancing ini kita berikan hadia berupa paket sembako bagi peserta yang mendaptkan yang banyak ikan hasil Pancingan. 




"Kita telah menyiapkan 25 Paket Sembako dan Doorprize lainya. Tetapi bagi 3 pemenang mendapat paket sembako lebih lengkap, rangkaian kegiatan partai Glora dalam menyambut tahun baru ini besok Minggu(2/1/2022) dilanjutkan menggelar seni budaya yakni Jaranan, yang merupakan kesenian adat Jawa." Jelasnya Wanita yang biasanya di sapa mimin itu. (Red)