Disperindag PALI Gelar Operasi Pasar Murah. 10.000 Paket Sembako Yang Akan Di Distribusikan

Header Menu

BBM

BBM

Disperindag PALI Gelar Operasi Pasar Murah. 10.000 Paket Sembako Yang Akan Di Distribusikan

Rabu, 01 Desember 2021

 

Foto: Suasana Pemberian Secara Simbolis 


PALI,  GalihInfo - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang di selenggarakan oleh Dinas Perdagangan Dan Perindustrian, kegiatan operasi pasar murah. 

Acara di selenggarakan di kantor Kecamatan Talang Ubi, Kamis(2/12/2021).

Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Ida Martini,  dalam sambutannya mengatakan kegiatan pasar murah merupakan program dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian dalam operasi pasar murah. 

"Program operasi pasar murah ini  bersubsidi hingga 50% dari harga jual biasanya, Dengan isi paket sembako yakni Beras , gandun, Gula, Minyak goreng. Dengan harga Rp. 51.000." Ungkap Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Ida Martini. 

Dijelaskannya, jumlah paket sembako pasar murah yang akan kita distribusikan ini sebanyak 10.000 paket. Yang akan kita sebar di Bumi Serapat Serasan. 

"Semoga operasi pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," tukasnya. 


Sementara itu,  Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM,  yang membuka acara secara resmi di sampaikan Asisten I Rusdi Menyampaikan Apresiasi atas terselenggaranya program pasar murah. 

"Program seperti ini sangat membantu masyarakat apalagi pandemi seperti ini." Ujarnya. 

Dengan Menerapkan Protokol  Kesehatan, Tampak hadir dalam Operasi Pasar Murah itu,  Camat Talang Ubi Razullik, SH, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama. (Red).