Gerry Richard Resmi Nahkodai GPMN PALI Priode 2021-2026

Header Menu

BBM

BBM

Gerry Richard Resmi Nahkodai GPMN PALI Priode 2021-2026

Sabtu, 04 Desember 2021

 

Foto: Suasana Pengukuhan Ketua GPMN PALI Gerry Richard Kosasih



PALI, GalihInfo - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) priode 2021 -2026 resmi di lantik. Pelantikan pengurus sekaligus deklarasi GPMN mengangkat tema " Bangkit Indonesiaku Hebat Indonesiaku " berlangsung di Kantor GPMN simpang 4 Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Minggu (5/12/2021).

Gema Perjuangan Maharani Nusantara tersebut, bertujuan sebagai wadah aspirasi masyarakat dan menyerap program - program bantuan yang ada di pusat ( red - Kementrian Koperasi dan UMKM ) untuk di salurkan ke masyarakat.

Ketua Umum GPMN pusat Daddy  Palgunadi dalam sambutannya mengatakan, GPMN ini merupakan jembatan bagi masyarakat untuk mendapatkan bantuan dari kementrian pusat. Jadi GPMN ini perpanjangan tangan dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan bantuan.

" Contoh di Kabupaten OKI hampir 7000 lebih bantuan yang sudah tersalur melalui GPMN, kedepan PALI juga bisa merasakan seperti Kabupaten OKI. Semoga GPMN dapat amanah dan dapat mengawal bersama - sama program yang ada di pusat, serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membantu masyarakat," harapnya.

Sementara Ketua DPD PALI yang baru dilantik Gerry Richard Kosasih menyampaikan syukur atas dilantiknya GPMN PALI sehingga kedepan bisa dapat membantu masyarakat banyak.

" GPMN sendiri sudah memiliki kurang lebih 300 anggota. Semoga program - program pro rakyat yang ada dipusat dapat segera tersalur di Kabupaten PALI yang mana nantinya dapat meringankan beban masyarakat maupun mendongkrak prekonomian masyarakat, katanya. (GI/S)