Peduli Korban Erupsi Semeru, PSHT PALI Salurkan Bantuan Melalui ACT

Header Menu

BBM

BBM

Peduli Korban Erupsi Semeru, PSHT PALI Salurkan Bantuan Melalui ACT

Sabtu, 18 Desember 2021

 

Foto: Serah Terima Bantuan Dari PSHT PALI Ke ACT



PALI, GalihInfo - Persaudaraan Setia Hati terate (PSHT) cabang Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menyalurkan bantuan korban erupsi gunung semeru Kabupaten Lumajang, melalui tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang prabumulih. sabtu (18/12/2021)

Pengumpulan bantuan tersebut melalui galangan dana selama 3 hari di Kecamatan talang ubi dan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama adapun dana yang di salurkan berupa Rp. 5.080.000, tidak hanya berupa uang namun ada juga sarung satu dus dan pakaian satu dus dari hamba allah.

Ketua PSHT Cabang PALI Mulianto, mengatakan terima kasih kepada  semua donatur serta semua pihak yg telah memberikan bantuannya. 

"Ya, Alhamdulillah penggalangan dana yang di gelar selama tiga hari dapat berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp. 5.080.000. dan bantuan lainya. semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua dan semoga allah swt selalu memberikan rahmat dan ridhonya untuk kita semua." Ungkapnya

Sementara itu, Dian Kepala Cabang ACT Prabumulih mengucapkan Terimakasih atas partisipasi dari PSHT PALI yang telah melakukan penggalangan dana untuk saudara kita yang terkena musibah erupsi di Lumajang. 

"Alhamdulillah hari ini kita telah menerima bantuan dari PSHT PALI,  Terimakasih telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan dana bantuan korban bencana insyallah bantuan ini akan jadi ladang pahala dan akan kami salurkan kepada korban bencana," ucap Dian. (Epan)