Resmi Di Lantik, Yusri Kolbi, S.Kom Nahkodai Desa Kota Baru

Header Menu

BBM

BBM

Resmi Di Lantik, Yusri Kolbi, S.Kom Nahkodai Desa Kota Baru

Selasa, 28 Desember 2021

 

Foto: Yusri Kolbi, S.Kom Di sematkan Cupu Oleh Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM



PALI, GalihInfo - Yusri Kolbi, S.Kom resmi dilantik sebagai Kepala Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara,  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Priode 2021-2027, pelantikan itu serentak di lakukan dengan 12 Kepala Desa Lainya,  yang dilantik Oleh Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM. 

Acara sakral pengukuhan di laksanakan di halaman Kantor Camat Talang Ubi. Rabu(29/12/2021).

Yusri Kolbi, S.Kom setelah pelantikan di bincangi awak media ini mengucapkan puji syukur atas pelantikan pada hari, resmi mengemban tugas untuk membangun Desa yang lebih maju lagi. 

"Alhamdulillah pelantikan pada hari ini berjalan dengan baik, setelah pelantikan ini saya akan menajalan program untuk memajukan Desa dan mensejahterakan masyarakat secara merata." tuturnya. 

Lanjutnya, jabatan ini merupakan amanah dari masyarakat maka dari itu akan menjaga amanah ini dengan sebaik mungkin. 

"Ya. Jabatan ini amanah dari itu kemajuan Desa dan masyarakat ada di tangan saya, dengan itu saya akan segera menjalankan Visi dan Misi Terbangunnya Tata Kelola Pemeritah Desa Yang Lebih Baik,  Dan Bersih Guna Mewujudkan Desa Kota Baru yang Bersih, Adil,  Aman,  Dan Transparan." Tuturnya. 

Sementara itu, Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM dalam sambutanya Mengucapkan selamat kepala desa yang terpilih tugas dan amanah ananda/adinda kedepan akan lebih berat.

"Kepala Desa adalah Ujung Tombak suatu kemajuan daerah dari itu tugas dan fungsi saudara dituntut berkualitas untuk membangun desa masing-masing dan tentunya mensejahtrakan masyarakat." Ungkap Bupati.

Dikesempatan yang baik ini Bupati PALI juga mengucapkan terima kasih kepada kades yang telah menjabat dan mengorbankan jiwa raga nya membangun desa dalam beberapa tahun ini.

"Semoga saudara-saudari selalu diberi kesehatan dan tolong bantu kades yang baru dalam menjalankan program pemerintah desa paling tidak ajari  dulu karena mereka masih baru. tak hanya itu saja masyarakat dan perangkat desa juga ayok mari bahu-membahu untuk membangun desa masing-masing."tandasnya.

Tampak hadir dalam pelantikan itu,  Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo,  MM,  Wakil Bupati PALI Drs. Soemarjono, Sekda Kartika Yanti,  SH, MH, Kapolres PALI AKBP Agus Rizal Teiyadi, tokoh masyarakat, dan FKPD Kabupaten PALI. (Red)