Ruas Jalan Rusak Sering Menyebabkan Kecelakaan, Fandri: Alhamdulillah Jalan Sudah Di Perbaiki

Header Menu

BBM

BBM

Ruas Jalan Rusak Sering Menyebabkan Kecelakaan, Fandri: Alhamdulillah Jalan Sudah Di Perbaiki

Sabtu, 18 Desember 2021

 

Foto: Situasi Penambalan Lubang Dengan Batu Krokos



PALI, GalihInfo - Jalan berlubang persis di depan Kantor Lurah Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi,  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), sering menyebabkan kecelakaan. 

Terlihat di tempat jalan tersebut tidak memiliki drainase sehingga ketika hujan air mengalir di badan jalan,  oleh karna itu jalan tersebut tidak pernah baik walupun sering di perbaiki. 

Jalan tersebut merupakan jalan induk yang di gunakan masyarakat beraktifitas. 


Fandri Nuryadi (Ateng), Warga Talang Baru, kelurahan Talang Ubi Barat ,turut serta turun langsung kelapangan mengkoordinir beberapa warga mengerjakan penambalan jalan ditiga titik ruas sepanjang jalan Talang Baru.

"Sebagai warga Talang Ubi Barat yang setiap hari menggunakan jalan ini sangat prihatin. apalagi dengan kondisi jalan rusak dan berlubang seperti sekarang yang semakin hari semakin parah,"keluhnya.

Makanya sebelum kondisi jalan bertambah parah dan semakin banyak pengguna jalan mengalami Kecelakaan secepat mungkin mencari bantuan Material untuk penambalan.

"Alhamdulillah semuanya bisa terlaksana dan lancar,"Jelasnya.

Menurut Fandri penambalan tersebut  hanya penambahan material batu kerokos saja itu pun sedikit tapi lumayanlah bisa menutupi lubang yang sudah semakin dalam

"Setidaknya setelah ditambal lubang-lubang tersebut sudah aman untuk dilewati," tambahnya.

Dirinya berharap penambalan jalan tersebut dapat di perbaiki lebih bagus lagi oleh pihak pemerintah maupun perusahaan yang melintas dan tidak hanya ditambal seperti ini yang hanya bersifat sementara.

Semoga secepatnya bisa diperbaiki lebih baik dan sesuai harapan, masyarakat sudah lama menginginkan adanya perbaikan karena jalan tersebut berlobang dan tidak rata, pokoknya sangat memprihatikan lah. (Rill)