Taati Protokol Kesehatan, Masyarakat PALI Tumpah Ruah Saksikan Tausyiah UAS

Header Menu

BBM

BBM

Taati Protokol Kesehatan, Masyarakat PALI Tumpah Ruah Saksikan Tausyiah UAS

Jumat, 03 Desember 2021

 

Foto: Suasana Abdul Somat Tausiyah 



PALI, GalihInfo - Pendakwah kondang ibu kota Ustadz Prof.H .Abdul Somad batubara,Lc.,D.E.S A.,Ph.D membius masyarakat di Bumi Serepat Serasan dalam Tausyiahnya di Masjid Al-muklisin komplek Pertamina PendopoKabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Sabtu (04/12)

Kedatangan Ustad Abdul Somad dalam rangka menghadiri undangan Asgianto. ST ,Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari partai Gerindra.
Ustad Abdul Somad dalam Tausyiahnya kali ini dengan tema” silahturahim memperkuat Ukhuwah Islamiyyah Wathoniyyah” yang di sambut antusias oleh ribuan jamaah dibumi serepat Serasan.

"Dalam Tausyiah nya UAS memberikan gambaran mengenai jalinan ukhuwah Islamiyah agar tetap menjaga , memperkuat dan menjalin talisilaturahim.
pertemuan kita sudah ditakdirkan oleh Allah SWT, apa gunanya kita sholat yang rajin sholat jika kita memutus talisilaturahim maka tidak ada gunanya tidak akan tercium pintu surga,” tegas UAS.

orang yang rajin bersilaturahim insyaallah akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan insyaallah penghuni surganya Allah SWT ,yang memperkuat kita adalah silaturahim tiada obat lain penyemangat kita adalah silaturahim.

“Kita yakin betul bahwa nilai ukhuwah Islamiyah ini memang diperintahkan langsung oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Kita juga yakin apapun yang diperintahkan oleh Allah subhanahu wa ta’ala pasti benar dan pasti baik agar kita umatnya bisa mendapatkan kedamaian ketertiban dan kenyamanan dalam kehidupan.

mudah-mudahan kita menjadi umat yang selalu ikhlas dan dalam lindungan Allah SWT,”harapnya.

Salah seorang masyarakat PALI dari kecamatan Talang Ubi Jerry Prima mengungkapkan, dirinya sudah lama menantikan kehadiran Ustadz Abdul Somad untuk ceramah ke kabupaten PALI.

“Rasa kagum atas dalil-dalil yang telah disampaikan oleh ustadz, dapat menjadi inspirasi untuk menjalani hidup serta mentaati agama menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya,” tuturnya. (GI)