DPD KNPI PALI Di Kukuhkan, Fardinan Marcos, S.Kom Nahkodai KNPI PALI Priode 2021-2024

Header Menu

BBM

BBM

DPD KNPI PALI Di Kukuhkan, Fardinan Marcos, S.Kom Nahkodai KNPI PALI Priode 2021-2024

Kamis, 13 Januari 2022

 

Foto: Bersama DPD KNPI PALI 




PALI, GalihInfo - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), periode 2021-2024 Resmi di kukuhkan, Ketua KNPI PALI Ferdinan Marcos, S.Kom,  Sekretaris M. Budi Houiru, S.HI,  Bendahara Johan Saputra.

Pelantikan dilaksanakan dengan khidmat itu di gelar di Lapangan Guest House Bupati PALI. Kamis (13/1/2022).

Fardinan Marcos, S.Kom ketua KNPI PALI dalam orasinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI telah mendukung pemuda di Bumi Serepat Serasan. 

"Terimakasih Kepada Bupati PALI telah mensuport setiap kegiatan pemuda dan memberikan tempat untuk pemuda, kami sebagai pemuda akan menjadi peran untuk menjadi mitra Pemda PALI dalam pembangunan bangun PALI yang lebih maju lagi." Ungkap Fardinan Marcos. 

Lanjutnya, program kami akan membantu Pemerintah Kabupaten PALI untuk meningkatkan PAD PALI. 

Penyerahan bendera petaka


"Pemuda PALI akan membantu pemerintah PALI untuk meningkatkan PAD,  dengan mengerakkan hati dari perusahaan yang beroperasi di Bumi Serepat Serasan untuk mentaati pajak, untuk menciptakan program Bupati PALI Serasi Nia." tuturnya. 


Sementara itu, Ketua Umum Karateker KNPI Sumsel Ahmad Kodir Tanjung menyampaikan bangun sinergi yang baik kepada pemda PALI. 

"Selamat kepada Pengurus DPD KNPI PALI, laksanakan program yang telah di buat, jaga sinergi dengan Pemerintah PALI untuk mengharumkan nama Daerah, berikan kritik membangun untuk mitra kita." Ujarnya. 

Terpisah, Bupati PALI,  Ir. H. Heri Amalindo, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dewan pengurus KNPI PALI semoga bisa menjadi mitra untuk pembangunan PALI kedepan. 

"Selamat Kepada Pengurus KNPI yang baru saja dilantik,  semoga pemuda bisa menjadi berperan penting untuk membantu roda pembangunan Bumi Sererapat Serasan agar lebih maju lagi bersama."  Ucapnya Suami anggota DPR RI Ir. Hj. Sri Kustina itu. 

Tampak hadir dalam kegiatan pelantikan DPD KNPI PALI itu, Bupati PALI Heri Amalindo, Wakil Bupati PALI Soemarjono, Sekda PALI Kartika Yanti, Sekretaris DPD KNPI SUMSEL Hari Azuar, Ketua KPU PALI Senario,  Ketua PWI PALI M. Anasrul, Kejari PALI Kasih Intel Joel, Dan OPD PALI. (Red)