Pisah Sambut Camat. Razullik, SH Pindah Tugas Di Camat Abab Dan Hj. Emilya, S.Sos Sebagai Camat Talang Ubi

Header Menu

BBM

BBM

Pisah Sambut Camat. Razullik, SH Pindah Tugas Di Camat Abab Dan Hj. Emilya, S.Sos Sebagai Camat Talang Ubi

Senin, 17 Januari 2022

 

Foto: Serah Terima Jabatan 




PALI, GalihInfo - Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar pisah sambut Camat yang baru dan yang lama. Acara dilaksanakan diaula kantor camat Talang Ubi. Selasa(28/1/2022).

Diketahui Camat Talang Ubi lama Razullik, SH yang pindah tugas di Kecamatan Abab dengan jabatan sebagai Camat Betung Abab, dan Camat Talang Ubi baru yakni Hj. Emilya S.Sos, sebelum sebagai camat Abab. 

Camat Talang Ubi yang lama Razullik, SH dalam sambutan Terimakasih kepada jajaran staf Kecamatan Talang Ubi,  Desa sampai Kelurahan dalam lingkungan Kecamatan Talang Ubi. Yang telah berkontribusi bersama kami. 

"Alhamdulillah dalam tugas kami di Kecamatan Talang Ubi dengan mitra kerja kami sangat baik, dengan itu kami mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang baik selama tugas kami di sini. kami akan melanjutkan tugas di tempat yang baru yaitu sebagai Camat Abab." Ungkap mantan Irban Inspektorat PALI itu. 

Sementara itu, Camat Talang Ubi Baru Hj. Emilya, S.Sos akan menjalankan tugasnya dikecamatan Talang Ubi dengan memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat. 

"Kami akan menjalankan tugas kami di Kecamatan Talang Ubi Sebaik mungkin karna ini merupakan amanah. Kami akan memberikan pelayanan yang kebih baik lagi untuk masyarakat,  kami harap mitra kerja kami jajaran Kepala Desa Dan Lurah untuk bisa bersinergi yang baik dengan kami untuk menciptakan pelayan yang baik untuk masyarakat." Ujarnya Prempuan Asli Abab itu. 

Terpisah, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono menyampaikan dalam bertugas harus menjalankan sebaik mungkin agar bisa mengakomodir masyarakat secara merata. 

"Jabatan merupakan amanah,  dengan itu kami harap kepada Camat yang baru saja diRoling tugas agar tetap menjalankan amanah yang baik. Berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,  jaga komunikasi yang baik dengan mitra kerja untuk menghasilkan kerja yang baik." Tukasnya

Turut hadir dalam kegiatan Pisah Sambut itu yakni Kapolsek Talang Ubi Kompol Alpian,  Ketua MUI H. Mukni Zain, Jajaran Lutah Kecamatan Talang Ubi,  Dan Jajaran Kepala Desa Kecamatan Talang Ubi. (Red)