PUBM PALI Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media. Ristanto Wahyudi, MT: Ayo Kita Bangun PALI Dengan Rasa Memiliki

Header Menu

BBM

BBM

PUBM PALI Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media. Ristanto Wahyudi, MT: Ayo Kita Bangun PALI Dengan Rasa Memiliki

Kamis, 06 Januari 2022

 

Foto: Kepala Dinas PUBM Kabupaten PALI Ristanto Wahyudi, MT





PALI, GalihInfo - Ristanto Wahyudi, MT Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga dan Tata Ruang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dan jajarannya, menggelar coffee morning bersama jajaran awak media Bumi Serepat Serasan. 

Kegiatan itu merupakan menjadi ajang silaturahmi bersama awak media,  untuk menjalin hubungan yang baik. Acara dilaksanakan di rumah makan Sejahtera, Jum'at(7/2/2022).

Dalam sambutannya Ristanto Wahyudi mengatakan setalah resmi di tunjuk oleh Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM jadi Kepala Dinas PU Bumi serepat Serasan, ini merupakan amanah yang akan saya jalankan sebaik mungkin. 

"Jabatan ini merupakan amanah bagi saya,  untuk membangun Bumi Serepat Serasan lebih baik lagi, dan saya akan melakukan pembenahan dan membenahi dari awal permulaan sampai pelaksanaan, agar masyarakat dapat menikmati pembangunan dari Pemda PALI mutu yang baik." Ungkap Pria mantan PU Musi Rawas Selama 20 tahun itu. 

Foto Awak Media PALI


Lanjutnya, Kami akan berusaha untuk tidak mengecewakan masyarakat PALI, pembangunan kedepan akan kami berikan kualitas yang baik. 

"Ya, kami akan mengawasi pembangunan kedepanya ini pembangunan yang dibutuhkan masyarakat. Agar pembangunan yang dibangun tidak jadi sia-sia saja, kami juga menargetkan penyelesaian pembangunan Rumah Sakit Tipe C Kecamatan Tanah Abang pada tahun ini dengan anggaran APBD." ujarnya. 

Ia juga berharap, tanamkan rasa memiliki dalam membangun Bumi Serepat Serasan. 

"Ayo kita bangun Kabupaten PALI ini dengan rasa memeiliki agar hasil pekerjaan yang di bangun, terbangunnya kualitas dan mutu yang baik, kami juga meminta kepada masyarakat kabupaten PALI, untuk membantu kami mengontrol pekerjaan yang berlangsung jika ada kekeliruan segera memberitahu kepada kami, tapi kami harap berikan penyampaian itu saat pekerjaan yang sedang berlangsung jangan setelah selesai." tukasnya. (Red)