Bank Sumsel Babel PALI. Salurkan KUR Ke Kelompok Tani Sungai Langan

Header Menu

BBM

BBM

Bank Sumsel Babel PALI. Salurkan KUR Ke Kelompok Tani Sungai Langan

Rabu, 23 Februari 2022

 

Foto: foto bersama penyaluran Kredit KUR oleh Pimpinan Bank SumselBabel cabang Pendopo ke kelompok tani usaha bersama desa Sungai Langan



PALI, GalihInfo - Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo, kabupaten PALI, menyalurkan kredit KUR Super Mikro ke Kelompok Tani Usaha Bersama Desa Sungai Langan, kecamatan Penukal, Kabupaten PALI. Penyaluran kredit KUR mencapai Rp 60 juta.

Penyaluran kredit KUR dilakukan di kantor cabang Bank Sumsel Babel, diberikan secara langsung oleh Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Pendopo, Darmiansyah, SH, Wakil Pemimpin Sri Wardani, SE, Penyelia kredit Syafriadi, SE dan Hadi Wijaya. 

Darmiansyah menerangkan bahwa pemberian kredit KUR bertujuan untuk membangkitkan ekonomi bagi warga kabupaten PALI. 

"Tentunya, penyaluran kredit KUR bertujuan untuk membantu masyarakat yang ada di Kabupaten PALI, dan sekitarnya untuk menambah  pendapatan masyarakat baik perorangan ataupun kelompok," jelasnya. 

Dalam kesempatan ini, Ia juga mengatakan bahwa kredit KUR menjadi program Bank SumselBabel, untuk meningkatkan perekonomian bagi masyarakat PALI. 

"Masyarakat yang memiliki usaha, bisa mendapat kredit KUR, yang penting syarat dan ketentuan yang berlaku dipenuhi," tukasnya. (Gi)