Disaksikan Wabup PALI Drs. H. Soermarjono. Ketua Dan Pengurus PWI PALI Priode 2021-2024 Resmi Dikukuhkan

Header Menu

BBM

BBM

Disaksikan Wabup PALI Drs. H. Soermarjono. Ketua Dan Pengurus PWI PALI Priode 2021-2024 Resmi Dikukuhkan

Rabu, 23 Februari 2022

 




PALI, GalihInfo -  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) resmi dikukuhkan priode 2021-2024. dengan tema "Pers Berkualitas Masyarakat Cerdas".

Dalam rangkaian pelantikan itu ada kegiatan Donor Darah dan Pemotongan tumpeng memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Kegiatan pelantikan dilaksanakan diaula Guest House Bupati PALI. rabu(23/2/2022).

Ketua PWI PALI yang baru saja dilantik M. Anasrul, S.Pd.i dalam sambutannya mengatakan  terimakasih kepada Pemerintah Bumi Serepat Serasan yang telah mensupport kegiatan pelantikan PWI. 

"Alhamdulillah setalah ada dukungan dari stakeholder yang tidak mengikat dan pemerintah Kabupaten PALI kegiatan kami pada hari ini terlaksana," Ungkapnya Bung Anas. 

Lanjutnya, kami akan membatu roda pembangunan pemerintah Bumi Serepat Serasan dengan bidang kami yakni memberikan informasi. 

"Sesuai dengan Tema kami yakni Pers Berkualitas Masyarakat Cerdas, degan itu kami akan menjaga Sinergi dengan mitra kami, kami berharap mitra kami juga dapat bersinergi baik terhadap kami." tukasnya. 

Sementara itu,  Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar semoga setalah dilantik PWI PALI bisa menjalankan program kerjanya. 

"Setelah resmi dilantik pengurus PWI PALI semoga dapat menjalankan program dengan baik,  untuk mewujudkan PWI makin maju." Ujar Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar. 

Terpisah, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM di sampaikan oleh Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono menyampaikan PWI PALI merupakan berperan penting dalam membatu pemerintah dalam memeberikan informasi. 

"Selamat Kepada ketua dan Pengurus PWI PALI yang telah dikukuhkan, selamat menjalankan tugas. Pers merupakan berperan penting dalam membantu informasi terhadap pemerintah. Kami berharap Pers yang ada di Bumi Serapat Serasan dapat memberikan informasi yang akurat dan benar." tukasnya mantan Ketua DPRD PALI itu. 

Turut hadir dalam kegiatan itu yakni, Wakil Bupati PALI Drs. H.Soemarjono, Kepala Dinas Kesehatan dr. Zamir, Wakapolres PALI Kompol. Satria, Sekwan DPRD Usmanto, Katua FKPD Abul, Kejari PALI, KNPI. (Red).