KORMI PALI Resmi Terbentuk. Firdaus Hasbullah: Akhir Bulan Februari Kita Segara Pelantikan Pengurus

Header Menu

BBM

BBM

KORMI PALI Resmi Terbentuk. Firdaus Hasbullah: Akhir Bulan Februari Kita Segara Pelantikan Pengurus

Kamis, 10 Februari 2022

Foto Bersama Setelah Usai Muscab Di Aula Kantor Bupati PALI



PALI, GalihInfo - Komite Olahraga Rekreasi - Masyarakat Indonesia (KORMI)  menggelar musyawarah Cabang di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Ketua Umum KORMI Provinsi Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani Herman Deru melalui  Korwil Tim Percepatan Pembentukan Pengurus KORMI Wilayah I Ahmad Yani dalam sambutanya mengatakan Ketua KORMI PALI  Firdaus Hasbullah, SH terpilih secara aklamsi,  tinggal menunggu pelantikan pengurusan saja. 

"Ya, setelah korum memiliki 8 Cabang Olahraga KORMI PALI  resmi di bentuk dan Terpilih sebagai ketua KORMI PALI Firdaus Hasbullah, SH. Kormi PALI merupakan yang ke 11 terbentuknya di Provinsi Sumsel dari Kabupaten/Kota di Sumsel." jelasnya. Kamis (10/2/2022)

Lanjutnya. Pengurus Provinsi Sumsel akan mensupport setiap kegiatan KORMI yang baru saja terbentuk.

"Semoga KORMI  bermanfaat bagi masyarakat untuk menampilkan prestasi di olahraga tradisional.
Ia juga berharap KORMI PALI dapat menyumbang mendali pada saat mengikuti PORNAS yang akan di gelar pada bulan Juni nanti di Palembang." tuturnya. 

Sementara itu, Ketua KORMI PALI Firdaus Hasbullah, SH menyampaikan hadirnya KORMI PALI di Bumi Serepat Serasan ini akan menciptakan masyarakat yang sehat dan bugar. 

"KORMI merupakan olahraga Rekreasi masyarakat yang akan menjaga olahraga tradisional dan juga untuk menciptakan kesehatan masyarakat dengan olahraga yakni  E-Sport, pencak silat, senam jantung, layangan, dan lain-lain masih banyak lagi" ujar Pria tokoh pemuda PALI itu. 

Ia menargetkan pada akhir bulan februari nanti akan segera melakukan pengukuhan pengurusan KORMI Bumi Serepat Serasan. 

"Segera mungkin kita akan melakukan pengukuhan pengurus. Karna kita akan segera mempersiapkan untuk berlaga pada Pornas di bulan Juni nanti." tukas pria yang keseharian sebagai Advokat itu. (Red)