Wabup PALI Drs. H. Soemarjono, Tinjauan Langsung Laporan Masyarakat Ada Gorong-Gorong Jebol

Header Menu

BBM

BBM

Wabup PALI Drs. H. Soemarjono, Tinjauan Langsung Laporan Masyarakat Ada Gorong-Gorong Jebol

Kamis, 10 Februari 2022

 

Foto: Wakil Bupati PALI Bersama OPD PALI meninjau Di Gang Masjid 




PALI, GalihInfo - Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Drs. H. Soemarjono di dampingi Kepala Badan BPBD PALI Junaidi Anwar, M.Si,  Tim Dari Dinas PU TR, dan Camat Talang Ubi Hj. Emilya melakukan peninjauan gorong-gorong yang jebol di Gang Masjid Dan Melihat untuk pembangunan gorong-gorong di Talang Kemang Kecamatan Talang Ubi. 

Diketahui saat peninjauan lokasi gorong-gorong tersebut merupakan sudah tua memamg segera harus dilakukan perbaikan dan untuk yang di Talang Kemang memang belom ada gorong-gorong segera akan di pasang. 

Wabup PALI Drs. H. Soemarjono saat di tanya media ini dilokasi mengatakan menyikapi laporan masyarakat kami langsung turun kelapangan. 

"Ya. Kita langsung melakukan peninjauan hasil laporan dari masyarakat ada gorong-gorong yang jebol dan meminta pembangunan gorong-gorong yang belum di bangun,  serta kita juga banyak menerima keluhan masyarakat,  semua kita tampung akan kita kaji untuk melakukan pembenahannya." Ungkap Pria mantan Ketua DPRD PALI itu, Jum'at(11/2/2022).

Lanjutnya. Untuk langkah kedepan akan kami lakukan rapat untuk melakukan tindak lanjutnya. 

"Setelah melakukan peninjauan ini kami akan melakukan rapat bersama dinas terkait untuk mengambil rencana perbaikannya." ujar Wabup. 

Sementara itu,  Lurah Talang Ubi Selatan,  Kecamatan Talang Ubi Ani berharap setelah dilakukan peninjauan ini segera dilakukan perbaikan. 

Foto: Peninjauan Di Talang Kemang 


"Alhamdulillah pemerintah langsung turun atas laporan kami,  semoga pemerintah Bumi Serapat Serasan segera merealisasikannya." Pungkas Ani Lurah Talang Ubi Selatan. 

Terpisah, tokoh pemuda setempat Deby Sumbari mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah PALI yang telah tanggap cepat turun kelapangan melihat keluhan masyarakat. 

"Ya, semoga setelah dilakukan peninjauan gorong-gorong yang jebol itu dapat segera dilakukan perbaikan, agar jalan tersebut dapat di akses oleh masyarakat dengan baik lagi." ucapnya. 

Dijelaskannya,  gorong-gorong tersbut merupakan sudah lama, dan memang wajar segera di lakukan perbaikan. 

"Ketika hujan deras debit air yang begitu deras sehingga gorong-gorong tersebut tidak mampu lagi menampung air, sehingga air naik ke badan jalan. Semoga setelah terealisasikan perbaikan nanti gorong-gorong tersebut dapat menjadi lancar untuk mengalir air sehingga air tidak naik ke badan jalan lagi." Tukas Pria yang juga keseharian sebagai Ketua RT itu. (Red)