DPRD PALI Gelar Rapat Penyampaian Hasil Reses Ke I Tahun 2022

Header Menu

BBM

BBM

DPRD PALI Gelar Rapat Penyampaian Hasil Reses Ke I Tahun 2022

Senin, 21 Maret 2022

 





PALI, Galih Info - Dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat menyampaikan hasil Reses Ke 1 tahun 2022. Yang dilaksanakan pada Senin(21/3/2022).

Pimpinan Rapat penyampaian hasil reses Wakil Ketua DPRD I Irwan, ST mengatakan para anggota DPRD wajin melaporkan hasil reses yang dilakukan kepada pimpinan, guna untuk pembahasan bersama. 

"Reses merupakan wajib bagi DRPD guna menyerap aspirasi langsung yang disampaikan masyarakat. Hasil aspirasi itulah nantinya akan di bahas untuk dimasukkan dalam program kerja." Ungkap pria politisi Golkar itu. 

Sementara itu, Husni Thamrin, anggota DPRD Bumi Serapat Serasan mewakili Dapil 1 menyampaikan hasil reses di Kecamatan Talang Ubi hasil penyerapan aspirasi yang dilakukan masyarakat meminta pembangunan Drainase, penaikan Voltase Listrik, infrastruktur, dan Pembangunan Balai. 

"Dalam hasil reses yang telah kami lakukan. Banyak kami menerima permintaan masyarakat untuk pembangunan yang dibutuhkan masyarakat Kecamatan talang Ubi meminta bangunan infrastruktur, drainase, pembangunan tempat ibadah, pemabungunan balai, dan meningkatkan Voltase listrik." ujarnya.

Terpisah, Suarno anggota DPRD PALI Dapil II Kecamatan Penukal Utara dan Penukal menerangkan hasil reses yang kami serap dari masyarakat. 

"Kami banyak menerima proposal dari masyarakat untuk pembangunan di kecamatan Penukal Utara Dan Kecamatan Penukal." jelasnya. 

Senada, disampaikan oleh saiful Hamid Anggota DPRD PALI Dapil III Kecamtan Abab Dan Kecamtan Tanah Abang meminta pembangunan bronjong di Desa Pandan.

"Hasil penyerapan aspirasi yang kami lakukan banyak kami dengar, diantarnya meminta pembangunan Bronjong Di Desa Pandan Di Pinggir Sungai Lematamg yang terus longsor, dan pembangunan jalan lingkar di Desa Curup." Jelasnya. (GI).