DPRD Sumsel Dapil VI menggelar Reses Tahap I Di PALI

Header Menu

BBM

BBM

DPRD Sumsel Dapil VI menggelar Reses Tahap I Di PALI

Kamis, 24 Maret 2022

 





PALI, Galih Info - Dengan Menerapkan protokol kesehatan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Reses Tahap 1 di dapil Pemilihan Sumsel VI. Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Lurah Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Jum'at (25/3/2022).

Dalam reses itu DPRD Sumsel yang langsung datang di Bumi Serapat Serasan Yakni,  Samsul Bahri Fraksi Nasdem, Asgianto, ST Fraksi Gerindra,  Rizal Kennedy Fraksi PPP,  dan Lia Anggraini Fraksi Demokrat. 

Kordinator Reses Dapil VI Samsul Bahri dalam sambutannya mengatakan tujuan kami melakukan reses ini, untuk mendengar langsung apa yang diminta masyarakat untuk pembagunan yang dibutuhkan. 





"Ya, kegiatan reses ini kami akan menampung apa yang diharapkan masyarakat untuk pembangunan kedepan. Nantinya hasil reses ini akan kami masukan dalam program kerja, agar bisa segera direalisasikan."ungkap pria yang kesehariannya juga sebagai Sekjen Partai Nasdem Sumsel itu. 

Sementara itu, Ketua RW, Kelurahan Talang Ubi Timur, Juardi meminta bantuan perbaikan sarana ibadah masjid. 

"Ya, kami berharap anggota DPRD Sumsel dapat membantu sarana ibadah kami, dan meminta fasilitas kelengkapan untuk pemandian jenaza." harapnya. 

Terpisah, Kepala Sekolah SMK YPIP Taufik berharap pemasangan fasilitas internet, karna di pandemi ini proses dalam belajar dan mengajar masih melakukan daring. 

"Kami berharap bantuan pemasangan internet agar proses dalam belajar dan mengajar di saat pandemi ini tetap berjalan dengan baik." ujarnya. 

Di tempat yang sama Asgianto, ST Ketua Komisi 2 DPRD Sumsel menggapai permintaan masyarakat semua permintaan masyarakat akan kami jadikan prioritas untuk direalisasikan. 

"Aspirasi Masyarakat kami jadikan Skala Prioritas kami dalam program kerja kami. Untuk segera merealisasikannya." tukasnya. 

Kegiatan itu dihadirkan Camat Talang Ubi, jajaran Kepala Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Red)