Ops Senpi, Polres PALI Berhasil Mengamankan 36 Pucuk Senpira

Header Menu

BBM

BBM

Ops Senpi, Polres PALI Berhasil Mengamankan 36 Pucuk Senpira

Selasa, 08 Maret 2022

 

Foto: Konferensi Pers Di Aula Mapolres PALI Ops  Senpi



PALI, GalihInfo - Polres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar Konferensi Pers Operasi Senpi yang dilakukan serentak di Sumsel. Operasi dilakukan selama dua minggu mulai dari tanggal 14 Febuari - 28 Febuari. 

Dalam operasi Senpi itu,  Polres Bumi Serepat Serasan berhasil memperoleh 36 pucuk Senjata Api Rakitan (Senpira), yang terdiri dari 35 senpira laras panjang dan 1 senpira laras pendek. 

Kapolres PALI AKBP Efrannedy, SIK dalam konferensi pers itu mengatakan OPS senpi yang dilakukan 2 minggu itu kita berhasil memperoleh 36 pucuk senpira dan 3 pelaku. 

"Ya, Selama Ops Senpi kita berhasil memperoleh 36 pucuk senjata api rakitan dan berhasil mengamankan 3 orang." Ungkap Kapolres PALI. Selasa(8/3/2022).

Ia menghimbau, kepada seluruh masyarakat Bumi Serepat Serasan yang mempunyai senpira untuk segera menyerahkan secara baik-baik ke polres PALI. 

"Kami berharap masyarakat Kabupaten PALI, jika ada yang menyimpan Senjata Api Rakitan (Senpira)  untuk segera menyerahkan ke polres PALI. Jika menyerahkan secara sukarela tidak akan di proses secara hukum." Jelasnya. 

Sementara itu,  Kasatr Reskrim Polres PALI AKP. marwan, SH menerangkan perolehan Senpira banyak di dapati dari 2 kecamatan di kabupaten PALI. 

"Kita banyak memperoleh senpira dari kecamatan Talang Ubi dan Kecamatan Penukal Abab." Jelasnya. (Red)