Peringati Hut Ke-72, Satpol PP PALI Gelar Potong Tumpeng. Harun: Semoga Pol PP Jaya Selalu

Header Menu

BBM

BBM

Peringati Hut Ke-72, Satpol PP PALI Gelar Potong Tumpeng. Harun: Semoga Pol PP Jaya Selalu

Jumat, 04 Maret 2022

 

Foto: Kasat Satpol PP PALI Harun, SH, MH saat memotong Nasi Tumpeng




PALI, GalihInfo - Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), memperingati Hut Pol PP Ke-72 tahun dan Satlinmas Ke-60 tahun yang jatuh pada tanggal 3 maret 2022.

Dalam memperingati Hut Pol PP ke-72 tahun itu Pol PP Bumi Serepat Serasan, menggelar potong tumpeng di halaman Kantornya. Jum'at(4/3/2022).

Kasat Pol PP PALI Harun, SH, MH, saat dikonfirmasi media GalihInfo.com mengatakan ini merupakan hari yang wajib bagi POL PP dalam memperingati dirgahayu ke-72 tahun. 

Foto bersama jajaran anggota Satpol PP PALI


"Ya, Semoga Satpol PP Semakin Jaya selalu dan menjadi pelayanan yang baik untuk masyarakat. Dalam hari yang sakral ini kami melakukan potong tumpeng bersama jajaran anggota Satpol PP Bumi Serepat Serasan." Ungkap Kasat Pol PP Harun. 

Ia menghimbau, di hari Hut POL PP Ke -72 tahun itu kepada jajaran anggota Sat Pol PP PALI dan masyarakat untuk ikut serta tetap mematuhi protokol Kesehatan.

"Semoga Satpol-PP dan Linmas tetap Siaga dalam pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Serta mendukung terciptanya Penyelenggaraan Trantibum yang  Profesional dan Berintegritas." tukasnya. (Red).