PU TR PALI Melakukan Perbaikan Gorong-Gorong Di Jalan Perpop. Pengguna Jalan Sementara Dialihkan

Header Menu

BBM

BBM

PU TR PALI Melakukan Perbaikan Gorong-Gorong Di Jalan Perpop. Pengguna Jalan Sementara Dialihkan

Senin, 21 Maret 2022

 





PALI, Galih Info - Dinas Pekerjaan Umum Tata Rungan (PU TR)  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melakukan perbaikan Gorong-gorong yang jebol di jalan Perpop, Talang Pipa, Kecamatan Talang Ubi. 

Terlihat dilokasi itu,  pihak PU TR bersama Pertamina Field Pendopo sedang melakukan tahapan perbaikan dengan memotong jalan menggunakan mesin pemotong jalan. 

Kepala Dinas PU TR PALI,  Ristanto, ST, melalui Kabid Bina Kontruksi PU TR Jefran dilokasi perbaikan Gorong-gorong itu mengatakan hari ini kami menyikapi keluhan masyarakat kami langsung melakukan perbaikan. 

"Kami melakukan perbaikan gorong-gorong dijalan penghubung Talang Pipa-Perpop. Dengan itu kami melakukan perbaikan dengan membongkar dulu jelan tersebut agar mengetahui pasti apa yang menjadi penyebab terjadinya gorong-gorong itu jebol." ungkap Jefran. Selasa(22/3/2022).

Lanjutnya, untuk tahapan perbaikan gorong-gorong itu kami membutuhkan agar jalan tersebut bisa digunakan kembali dengan aman oleh masyarakat. 

"Ya, kami membutuhkan estimasi waktu 4-5 hari untuk perbaikan gorong-gorong itu, dengan tahapan kerja membongkar gorong-gorong itu dan akan dilakukan pengecoran kembali." jelasnya. 

Ia, juga menghimbau kepada masyarakat talang Ubi untuk sementara jalan kami alihkan selama perbaikan gorong-gorong itu. 

"Untuk sementara jalan dialihkan, bisa menggunakan jalan talang pipa menuju Bukit Tudung, dan yang dari talang ubi bisa melalui jalan baru." tukasnya. (Red).