Serap Aspirasi DPRD Dapil 3 PALI Gelar Reses. Budi Hoiru: Semua Aspirasi Kami Tampung Dan Akan Kami Realisasikan

Header Menu

BBM

BBM

Serap Aspirasi DPRD Dapil 3 PALI Gelar Reses. Budi Hoiru: Semua Aspirasi Kami Tampung Dan Akan Kami Realisasikan

Minggu, 20 Maret 2022

 





PALI, Galih Info - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 3 Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Reses ke 1 tahun 2022 di Desa Modong. senin(21/3/2022).

Wakil Ketua  DPRD M. Budi Hoiru, SH.I yang membuka acara secara resmi mengatakan Kami bersepakat setiap reses untuk melaksanakan di Desa. Agar penyerapan aspirasi yang kami lakukan lebih dapat mendengar langsung apa yang inginkan masyarakat. 

"Ya. Kami telah sepakat bersama jajaran anggota DPRD Dapil 3 setiap melakukan reses untuk dilaksanakan di Desa,  setiap Desa di Dapil 3 akan kami gilir untuk melaksanakan reses. Tujuan untuk melaksanakan Reses di Desa untuk mendengarkan langsung apa yang di inginkan masyarakat untuk pembangunan dari tingkat Desa, agar bangunan itu dapat bermanfaat." ungkapnya Politisi Muda Demokrat itu. 

Dijelaskan. Dalam kegiatan reses ini banyak aspirasi masyarakat yang kami tampung, dari pembangunan Infrastruktur,  Pembangunan Sekolah, tempat kesehatan, dan listrik. 




"Semua aspirasi masyarakat akan kami tampung, dan akan kami masukan di program agar semua aspirasi masyarakat segera di akomodir, untuk permintaan pembangunan jalan Lingkar Curup segera kami cek langsung Kelapangan, dan untuk jalan Tanah Abang-Purun itu segera di bangun." jelasnya. 

Lanjutnya, hasil reses yang kami lakukan akan kami buktikan bangunan yang di minta masyarkat. 

"Kami telah bersepakat dengan jajaran anggota DPRD Dapil 3. Setiap reses yang kami lakukan akan kami buktikan bangunan yang di minta masyarakat." tukasnya didampingi anggota DPRD PALI Dapil 3 H. Ubaidillah, SH, Mulyadi, Stp, Supardi, Irwanto, Saiful Hamid, Afias. 

Sementara itu,  Camat Tanah Abang A. Edison meminta kepada anggota DPRD Dapil 3 dapat menggapai usulan dari masyarakat. 

"Semoga kegiatan Reses yang dilakukan langsung di tingkat Desa ini. Para anggota DPRD Kecamatan Tanah Abang bisa mengabulkan apa yang inginkan masyarakat untuk pembangunan yang dibutuhkan masyarakat." Harapnya. 

Terpisah, Kepala Desa Curup Muhamad Iksan dalam menyampaikan aspirasi meminta pembangunan jalan lingkar di Desa Curup. 

"Kami bersama masyarakat curup telah menghibahkan tanah untuk pembangunan jalan lingkar. Kami berharap pembangunan jalan lingkar ini segera dimasukkan program pembangunan. agar segera di realisasikan." Harapnya.

Tampak hadir dalam reses itu yakni Kepala puskesmas Tanah Abang dr. Zirin, Waka polsek Tanah abang, Seluruh kades Di kacamatan Tanah Abang, karang Taruna, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama. (Red)