Bupati PALI Sampaikan LKPJ Tahun 2021

Header Menu

BBM

BBM

Bupati PALI Sampaikan LKPJ Tahun 2021

Minggu, 10 April 2022

 






PALI, Galih Info - Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar Rapat Paripurna V dalam rangka Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati PALI tahun anggaran 2021.

Kegitan itu dilakukan di ruangan rapat Paripurna DPRD PALI, Senin(11/4/2022).

Ketua DPRD PALI H. Asri Ag, yang memimpin rapat paripurna itu mengatakan dalam kegiatan ini kita akan mendengar laporan Nota LKPJ Bupati PALI. 

"Ya, penyampaian nota LKPJ merupakan wajib disampaikan bupati PALI untuk melihat capaian kinerja yang telah dilakukan," Ungkap Asri Ag. 

Sementara itu, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM dalam penyampaian laporannya menerangkan sesuai visi dan misi Kabupaten PALI untuk membangun daerah telah direalisasikan. 

"Pembangunan yang telah kita lakukan pada tahun 2021 yakni meningkatkan percepatan ekonomi masyarakat,  berhasil menurunkan angka kemiskinan, meningkatkan Sumber Daya Manusia, Pemerataan pembangunan Infrastruktur, dan peningkatan pelayanan publik, yang tertuang dalam dokumen laporan LKPJ yang telah kami buat." Jelas Bupati PALI. 

lanjutnya, ia berharap dalam kinerja yang telah kami lakukan dapat memberikan saran untuk evaluasi kami kedepan. 

"Ya, kami berharap dalam mitra kerja kami dan masyarakat agar bisa memberikan saran, untuk menjadi evaluasi kami untuk membangun Bumi Serepat Serasan kedepan." Tukasnya. 

Tampak hadir dalam kegiatan Rapat Paripurna V Dalam Rangka LKPJ itu, Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono,  Kapolres PALI AKBP Efranndy, Danramil PALI, Ketua KPU PALI Sunario, SE, dan OPD Kabupaten PALI. (Red)