Management Pertamina Field Pendopo Gelar Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Header Menu

BBM

BBM

Management Pertamina Field Pendopo Gelar Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Senin, 18 April 2022

 




PALI , Galih Info - Dari Empat wilayah yang ada di Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Pertamina Hulu Rokan Pendopo Field masih menjadi andalan dalam Produksi Minyak dan Gas (Migas) di wilayahnya.

Hal itu dikatakan oleh General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Agus Amperianto, saat dibincangi sejumlah media usai kegiatan Safari Ramadhan General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dengan managemen Pendopo Field dan Managemen Adera Field, Senin (18/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, dirangkai dengan buka puasa bersama dilanjutkan sholat Magrib, Isya dan Tarawih secara berjamaah, serta sebelumnya dilakukan pemberian santunan anak yatim piatu yang berada di ring satu management Pendopo Field.

Dijelaskan Agus Amperianto, bahwa kegiatan safari Ramadhan itu merupakan momentum untuk bisa berbagi dan meningkatkan silahturahmi antara GM PHR Zona 4, management Field Pendopo dan Field Adera, serta dengan pihak pemerintah kabupaten PALI.

“Dengan mengambil tema Energi untuk Istiqomah, mari kita semua disini untuk manfaatkan momentum bulan puasa.
Dengan bersabar dan bersiap menghadapi tantangan ke depan, sehubungan dua tahun kemarin kita di tengah wabah pandemi,” ungkapnya didampingi Senior Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Field Pendopo, I Wayan Sumerta.




Sembari itu, dalam upaya-upaya untuk merecovery semua kegiatan produksi. Dijelaskan Agus Amperianto bahwa tahun ini pihaknya punya target yang tidak ringan.

“Untuk di lapangan Pendopo, kita punya target 4000 barel per day, sementara produksi saat ini baru 3100 per day. Jadi ini merupakan tantangan kita. Harapan kita semua kegiatan pengeboran tidak terhenti dan selalu berusaha dengan usaha yang optimal,” tambahnya.

Disinggung soal upaya yang dilakukan untuk mencapai target, Ia mengungkapkan dengan cara menjaga kehandalan fasilitas produksi, jangan sampai terjadi interupsi. “Kemudian menjaga pengeboran dan eksploitasi. Target pengeboran kita bisa dimaksimalkan di Lapangan Sofa. Untuk itulah, saya masih optimis Lapangan Pendopo masih menjadi andalan,” tutupnya.

Sementara itu, kegiatan berbagi dan buka puasa bersama General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 4, mendapat apresiasi dari Bupati PALI, yang diwakili oleh Asisten 1 Setda PALI, H. Andre Fajar Wijaya.

Ia mengaku apa yang dilakukan oleh GM PHR Zona 4 menunjukkan sebuah kerjasama yang baik antara Pemerintah dengan Perusahaan plat merah itu.




“Tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pertamina. Di bulan Ramadhan, menyempatkan waktu bisa bersilaturahmi dan berbagi dengan anak yatim piatu. Tentu kami berharap kehadiran Pertamina bisa menambah penghasilan bagi kabupaten PALI,” jelasnya.(red)