Ramadhan Berbagi, SKK Migas, Medco E&P Gandeng PWI PALI Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

Header Menu

BBM

BBM

Ramadhan Berbagi, SKK Migas, Medco E&P Gandeng PWI PALI Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

Rabu, 20 April 2022

 




PALI, Galih Info – SKK Migas dan KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menyerahkan paket sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Jaya Murni, Talang Ubi, Kabupaten PALI Sumatera Selatan. Rabu(20/4/2022).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Medco E&P Indonesia, R. Bambang Aryanto sebagai Officer Area Communication dan Ketua PWI PALI, Muhammad Anasrulah Dwi kepada Kepala Panti Asuhan Jaya Murni, Ibu Hj. Rasmiati di PALI. 

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kemitraan antara SKK Migas, Medco E&P dan PWI PALI untuk membantu masyarakat di tengah perekonomian yang masih terdampak Pandemi COVID-19.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi berterima kasih kepada SKK Migas dan PWI yang telah bersama-sama berkoordinasi melaksanakan kegiatan ini.

“Program ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan  dan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi bagian dari masyarakat sekitar wilayah operasi,” ujar Arif Rinaldi.

Sementara itu  Kepala Panti Asuhan Jaya Murni Hj. Rasmiati mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian bantuan yang telah diserahkan kepada kami. 

"Ya,  Alhamdulillah bantuan ini akan kami manfaat untuk anak yatim yang ada di panti asuhan. Semoga Medco E&P yang bergerak di Bumi Serapat Serasan dan PWI PALI selalu diberkahi dalam bekerja." ucapnya. (Red)