Tali Kasih Kejari PALI. Bagikan Ratusan Paket Takjil Untuk Masyarakat

Header Menu

BBM

BBM

Tali Kasih Kejari PALI. Bagikan Ratusan Paket Takjil Untuk Masyarakat

Rabu, 13 April 2022

 




PALI, Galih Info - Mengisi waktu petang menjelang Buka puasa Kejaksaan Negeri (Kejari), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), di bulan Ramadhan 1443 H tahun 2022, melakukan pembagian ratusan paket takjil kepada masyarakat umum yang tengan melintas di depan kantor Kejari PALI. rabu(13/4/2022).


Kajari PALI Agung Arifianto, SH, MH,  Didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Paraniba Sangjaya,  saat ditanya media ini mengatakan kami melakukan pemberian paket takjil sebagi bentuk tali kasih kepada masyarakat yang tengah mempersiapkan Buka Puasa. 




"Ya, dalam rangka merayakan bulan Ramadhan kita melakukan berbagi dengan masyarakat, takjil yang kami bagikan ini kami dapatkan dari pedagang yang berjualan di sekitar Kantor Kejaksaan Bumi Serepat Serasan, ini merupakan bentuk cara kejaksaan PALI memperdaya hasil dagang masyarakat dan kami bagikan untuk masyarakat." Ungkapnya Kejari PALI,  Seraya didampingi juga Kasih Intel Kejari PALI  Muhammad Padli Habibi,SH. 


Lanjutnya. Menurutnya, pembagian paket takjil bagi masyarakat merupakan tradisi lama yang dilakukan pihak kejaksaan, untuk mendekatkan diri dengan warga, terutama saat ramadan berlangsung.


"Semoga dengan pembagian ini kehadiran kami bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya. 




Saat pembagian takjil, terlihat beberapa kendaraan pengguna jalan langsung mengurangi kecepatan kendaraan, untuk sejurus kemudian mengambil paketan takjil yang diberikan kajari dan beberapa staf kejaksaan yang ikut membantu.


Ajeng pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan kantor kejaksaan mendapatkan pembagian takjil itu mengucapkan terimakasih. 


"Kebetulan lagi melintas ternyata dari kejaksaan membagikan buat takjil, cukup membantu." Ucapnya.(Red).