8 Perguruan Bela Diri, Bertarung Di Kejurda IPSI PALI

Header Menu

BBM

BBM

8 Perguruan Bela Diri, Bertarung Di Kejurda IPSI PALI

Rabu, 22 Juni 2022

 

Foto: Suasana Pembukaan Kejuaraan Daerah IPSI PALI 




PALI,  Galih Info - Delapan perguruan Bela Diri ikut serta dalam Kejuaraan Daerah Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kegiatan Kejurda IPSI PALI itu dilaksanakan mulai dari tanggal 22-26 Juni. Yang dilakukan di Gedung Orkes, Komplek Pertamina, Kabupaten PALI. Rabu (22/6/2022).

Ketua Umum IPSI PALI Irwan, ST dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan untuk mengembangkan pencak silat sebagai Budaya Bangsa di Bumi Serapat Serasan menjuju prestasi pencak Silat PALI. 

"Ya, ini merupakan cara kita untuk mengajak anak-anak di Bumi Serapat Serasan untuk mengikuti kegiatan positif. Kegiatan ini juga salah satu cara kita untuk menjaga budaya bangsa agar tetap terjaga." Ungkap Irwan, ST yang meruapak Wakil Ketua I DRPD PALI. 

Lanjuntnya,  ia berharap dalam kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

"Semangat dalam bertanding, tetap jaga sportifitas agar pertandingan diselenggarakan dengan sukses. Semoga kelak nantinya dari pendekar IPSI PALI ini kedepanya akan melahirkan seorang pemimpin." tukasnya. 

Sementara itu, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Asisten I H. Andre yang membuka acara secara resmi menyampaikan apresiasi dengan digelarnya acaranya tersebut. 

"Jaga selalu sportifitas dalam bertanding, agar menjadi atlit handal dan professional. semoga dalam kegiatan ini akan menghasilkan bibit terbaik untuk menjadi Pendekar Bumi Serepat Serasan." ujarnya. (red)