Menjabat Direktur PDAM Tirta PALI Anugrah. Edi Supriyanto: Akan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Header Menu

BBM

BBM

Menjabat Direktur PDAM Tirta PALI Anugrah. Edi Supriyanto: Akan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Senin, 13 Juni 2022

 

Foto: Suasana serah Terima jabatan 



PALI, Galih Info - Serah terima Jabatan dan pisah sambut PLT. Direktur PDAM Tirta PALI Anugrah Antara Penjabat Lama Puryadi ST Kepada Edi Suprianto Oemar SH Penjabat baru. 

Acara berlangsung, dikantor PDAM Tirta PALI Anugrah, dijalan golf Permai Kelurahan Handayani Mulya, Senin (13/6/2022)

Puryadi ST dalam sambutan nya mengatakan selamat kepada direktur yang baru semoga bisa menjalankan program dengan baik. menggingat di Perusahaan kita ini masih terdapat banyak masalah belum diselesaikan. 

"Saya yakin pasti masalah yang sedang dialami perusahaan ini Pak Edi bisa menyelesaikan sedikit demi sedikit dan tentu nanti apabila telah aktif harus sering berkordinasi dengan karyawan agar tetap solid dalam membangun perusahaan ini."ungkap nya. 

lanjut Puryadi, jika terdapat kesalahan selama 2,7 Tahun menjabat di PDAM Tirta PALI Anugrah ia mohon maaf kepada  perangkat dan karyawan. 

"Saya hanya lah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, saya mohon pamit dan undur diri karena tugas disini sudah selasai, saya hanya berpesan bahwa SDM berkualitas Dan disipilin tinggi sangat diutamakan untuk pelayanan terhadap masyarakat."tukasnya

Sementara itu, Edi Suprianto PLT. Direktur PT PDAM Tirta PALI Anugrah  Mengucapkan terima kasih atas kepercayaan bupati PALI Yang menugaskan ia memimpin  PDAM PALI. 

"Kepercayaan dan amanah ini akan saya jalankan dengan baik program kedepan tentu akan lebih maksimal lagi terhadap pelayanan masyarakat tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Pak Puryadi Yang telah memimpin PDAM PALI beberapa tahun ini."tandasnya. (Ndi)