PU TR PALI, Lanjutkan Pembangunan Kantor Kejari PALI Tahap Ke Tiga

Header Menu

BBM

BBM

PU TR PALI, Lanjutkan Pembangunan Kantor Kejari PALI Tahap Ke Tiga

Kamis, 30 Juni 2022

 

Foto: Peninjauan pembangunan  di Kantor Kejari PALI PU TR Dan Pihak Ketiga



PALI, Galih Info - Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dalam hal ini di bidang i Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruangan (PU TR) Bumi Serepat Serasan terus melakukan pembangunan untuk melengkapai sarana bangunan perkantoran Daerah.

Terpantau hari ini, PU TR Kabupaten PALI melakukan peninjaun lanjutan pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten PALI di Jalan Raya KM 9 Kelurahan handyani mulya, kecamatan Talang Ubi.

Adapun pekerjaan tersebut meruapakan pekerjaan lanjutan tahap ketiga, diketahui dana bersumber dari APBD Kabupaten PALI, Yang dikerjakan oleh CV NUR.




Kepala Dinas PU TR Kabupaten PALI Ristanto, ST, MT melalui KPA Ismet didampingi  Pejabat Pelaksana Teknis Kegiata Viktor menerangkan pembangunan inu merupakan Visi Misi dari Bupati PALI untuk melengkapai sarana perkantoran kabupaten PALI.

"Setelah dilakukan dua kali tahapan Kantor kejari PALI pada hari ini lanjutkan lagi tahap ketiga, sistem pembangunan lanjutan tahap ketiga sampai pemasangan atap." Jelas Ismet. Jum'at (1/7/2022).

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat cik nawi mengapresiasi kepada Pemda PALI yang terus melakaukan pembangunan untuk Bumi Serepat Serasan.




"Jika nanti kantor sudah berdiri sudah pasti SDM masyarakat akan membaik, karna bakal ada peluang untuk para pemuda Bumi Serepat Serasan untuk bekerja." Tuturnya. (Red)