PU TR PALI Telah Rampung bangun Peningkatan Jalan Di Tanding Marga

Header Menu

BBM

BBM

PU TR PALI Telah Rampung bangun Peningkatan Jalan Di Tanding Marga

Senin, 27 Juni 2022

 



PALI, Galih Info  - Alhamdulila jalan Dusun 7 Trnasmigrasi, Desa Tanding Marga, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), telah dilakukan pembangunan pengasapalan sepanjang 800 meter  masyarakat.

Hal tersebut di utarakan Riko warga sekitar tersebut, ia berharap pembangunan dapat dilanjutkan agar masyarakat sekitar dapat lancar untuk mengakses jalan tersebut.

"Ini memang jalan utama. Dan kami sangat bersyukur sudah diaspal meski baru 800 meter. Terimakasih diucapkan kepada Bupati PALI dan Dinas PU TR. Tentu kami masih berharap agar pengaspalan dilanjutkan hingga menyambung ke perkampungan dusun 7 trans," harap riko,warga sekitar tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas PU TR Kabupaten PALI, Ristanto Wahyudi melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pekerjaan itu, Resti menerangkan bahwa saat ini pekerjaan dengan judul Peningkatan Jalan Desa Tanding Marga dengan nomor kontrak 094/087/KPA.01/PPTK.02/PJDTM/V/2022 telah selesai dikerjakan.

Ia menambahkan pekerjaan dengan nilai kontrak sebesar Rp 1.254.990.000 bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten PALI tahun anggaran 2022.

"Alhamdulillah pekerjaan telah selesai. Semoga jalan yang sudah diaspal bisa memudahkan akses transportasi masyarakat dan tentunya bisa meningkatkan perekonomian. Serta kami mohon kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan merawat jalan yang sudah dibangun," ujarnya.




Diketahui, proses pekerjaan yang dilakukan oleh pihak kontraktor CV Hanobi telah selesai dikerjakan dan dilakukan Provisional Hand Over (PHO) atau serah terima pekerjaan antara pihak kontraktor dengan Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PU TR) Kabupaten PALI.

Pantauan media ini di lapangan, Senin (27/6/2022) jalan yang panjangnya 800 meter menuju Dusun 7 telah dilapisi aspal hitam nan mulus. Aktivitas pekerjaan pun tidak ada lagi. (Red).