Tim Voli Duduk PALI Raih Juara 2, Di kejuaraan Gubernur Sumsel

Header Menu

BBM

BBM

Tim Voli Duduk PALI Raih Juara 2, Di kejuaraan Gubernur Sumsel

Minggu, 19 Juni 2022

 





PALI, Galih Info - Tim voli duduk Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPCI) kabupaten PALI, berhasil menjadi Runner Up pada  Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) I Piala Herman Deru Cabang Olahraga Voli Duduk, kabupaten Lahat, Minggu (19/6/2022).

Tim Voli Duduk PALI, harus mengakui keunggulan dari tim voli duduk NPCI Lahat, usai kalah di babak final dengan skor 1-3 untuk kemenangan kabupaten Lahat. 

Dalam pertandingan tersebut, tim voli duduk PALI sempat mencuri angka di set pertama. Namun pada set kedua, ketiga dan keempat, tim voli duduk PALI, terpaksa mengakui keunggulan sang tuan rumah. 

Sebelum ke babak final, tim voli duduk PALI, berhasil menang melawan tim voli duduk Muara Enim di babak delapan besar. Kemudian pada babak semifinal, tim voli duduk PALI berhasil mengungguli tim voli duduk kota Lubuklinggau. 

Ketua NPCI Kabupaten PALI, Trimo Mulyo Ikromo mengucapkan terimakasih kepada para atlet dan pelatih yang telah berjuang hingga bisa berlaga di partai pamungkas menghadapi tuan rumah. 

"Ini suatu pencapaian yang luar biasa. Karena, pada event yang baru pertama kali digelar, tim voli duduk kabupaten PALI, bisa menunjukkan prestasi membanggakan dengan menjadi juara kedua," kata Trimo. 

Dalam kesempatan itu, Ia meminta kepada para atlet untuk tetap semangat dan jangan patah arah. Karena kompetisi yang akan diikuti masih panjang. 

"Terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan meningkatkan kekompakan, serta teknik. InsyaAllah di kejuaraan yang akan datang, kita bisa menjadi juara," tambahnya. 

Disamping itu, Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa seluruh masyarakat kabupaten PALI. 

"Terkhusus kepada Bupati PALI, H. Heri Amalindo kami ucapkan terimakasih yang telah memberikan perhatian kepada kami. Serta kami juga mohon maaf, inilah yang terbaik yang bisa kami persembahkan untuk PALI. Kepada dinkes PALI, kami juga ucapkan terimakasih," pungkasnya. 

Sebelumnya, Kadispora kabupaten Lahat, Drs. Beni Zainudin mengucapkan selamat kepada para pemenang. 

"Terimakasih sudah datang dan bertanding di kabupaten Lahat. Kepada para pemenang kami ucapkan selamat," pungkasnya. (Red)