Genjot Pembangunan, PU TR PALI Bangun Drainase Di Tiga Tempat

Header Menu

BBM

BBM

Genjot Pembangunan, PU TR PALI Bangun Drainase Di Tiga Tempat

Selasa, 19 Juli 2022

 

Foto: Titik Nol Di Desa Benakat Minyak



PALI, Galih Info - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo, MM terus melakukan penggenjotan pembangunan fasilitas infrastruktur kebutuhan masyarakat agar ekonomi masyarakat tetap aman.

Dalam hal pembangunan itu di bidangi oleh Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PU TR) Bumi Serepat Serasan, yang telah melakukan titik nol dalam pembangunan drainase di Kecamatan Talang Ubi.

Adapun lokasi pekerjaan ada tiga tempat yakni,
1. Pembuatan Drainase/Parit Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi,  Nomor SPK 094/02/SPK.PL/PDDBMKTU/DPU/VII/2022
2. Pembuatan Drainase/Parit Desa Semangus, Kecamtan Talang Ubi. Nomor SPK 094/02/SPK.PL/PDDSKTU/DPU/VII/2022.
3. Pembuatan Drainase/Parit Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamtan Talang Ubi. Nomor SPK 094/02/SPK.PL/PDKTUSKTU/DPU/VII/2022. Di ketahui sumber anggaran dana itu berasal dari APBD Kabupaten PALI Tahun 2022, di kerjakan oleh pihak ketiga pelaksana CV Doa Dan Usaha II.

Titik nol Semangus


Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM, Melalui Kepala Dinas PU TR PALI Ristanto, ST, MT di sampaikan Pelaksana Pekerja  PU TR Jefran mengatakan kegiatan pembangunan yang kami lakukan meruapak visi dan misi Bupati PALI untuk terus melakukan pembangunan di Bumi Serepat Serasan.

"Ya, setelah dilakukan berapa tahapan, Kami telah melakukan titik nol di tiga tempat pembangunan Drainase, Semoga dengan pembangunan drainase ini dapat berguna baik bagi masyarakat." Ujar Jefran.

Talang Ubi Selatan


Sementara itu, Epan Warga yang melintas di jalan itu mengucapkan terimakasih karna parir tersebut jika hujan selalu digenangi air.

"Dengan adanya pembangunan drainase ini jika hujan air tidak menggenangi lagi di tempat tersebut, pembangunan ini berdampak baik bagi masyarakat sekitar." Ucap Epan. (Red)