Bupati PALI DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM Ucapkan Terimakasih  // Atas Aspirasi Yang Di Berikan DPR RI Komisi IV Ke Masyarakat Bumi Serepat Serasan

Header Menu

BBM

BBM

Bupati PALI DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM Ucapkan Terimakasih  // Atas Aspirasi Yang Di Berikan DPR RI Komisi IV Ke Masyarakat Bumi Serepat Serasan

Rabu, 10 Agustus 2022

 

Foto: Bupati PALI Heri Amalindo Dan Anggota DPR RI Komisi VI Saat Memanen Ikan Lele Sistem Bioflok




PALI, Galih Info - Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir. H. Heri Amalindo, MM menyambut baik program anggota DPR RI Komisi IV Ir. Hj. Sri Kustina yang telah menyalurkan aspirasi di Bumi Serepat Serasan dengan memberikan bibit ikan ikan lele sistem bioflok.

Dalam kegiatan itu bibit ikan lele bioflok telag di berikan pada berapa bulan kebelakang, dengan itu pada rabu (10/7/2022), bupati PALI mendampingi anggota DPR RI melakukan panen perdana, di Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI.

Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada anggota DPR RI Ir. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo yang telah menyalurkan aspirasinya di masyarakat Kabupaten PALI.

"Tentunya kami sebagai Pemerintah Kabupaten PALI banyak mengucapkan terimakasih atas aspirasi yang telah di berikan anggota DPR RI untuk masyarakat kami, akan kami jaga dengan baik budidaya ikan lele ini, agar dapat berkesinambungan dalam membudiyakanya." Ujar Heri Amalindo.

Foto: Saat melakukan pemanenan padi


Sementara itu, Anggota DPR RI Ir. Hj. Sri Kustina menerangkan sesaui bidang kami di Komis IV DPR RI yang bekersama dengan kementrian kelautan, perikanan, dan kehutanan, untuk memberikan pemulihan yang baik lagi ekonomi masyarakat di masing-masing dapil kami.

"Ya, Berapa bulan lalu memnerikan bibit ikakn lele sistem Bioflok untuk membudidayakan, dengan itu alhamdulila pada hari ini kami telah di undang oleh kelompok usaha bersama untuk memanen ikan yang telah di budidayakan. Kami berharap hasil dari ikan lele ini dapat di manfaatiab dan hasilnya nanti bisa melanjutkan budidaya ikan lele lagi." Jelas Sri Kustina.




Lanjutnya, tidak hanyak memberikan bibit ikan saja, tetapi anggota DPR RI Komisi IV itu juga memberikan aspiranya berupa bibit buah-buahan, bibit karet, dan tanaman padi.

"Agar mempercetan pemulihan ekonomi masyarakan sejahtera secara merata, kami juga memberikan bibit tumbu-tumbuhan." Teragnya.

Ia berharap, program yang kami berikan ini merupak bekersama sama juga dengan Pemerintah Kabupaten PALI untuk membantu mengawasi agar bubidaya ini dapat di manfaatatkan bail oleh masyarakat.




"Kami meminta kepada dinas terkait Pemda PALI untuk membatu mengawasi aspirasi yang kami berikan kepada masyarakat agar bisa di manfaatkan dan menghasilkan dengan baik." Tukasnya.

Kegiatan itu dilanjutkan pemanen padi di Desa Pengabuan, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI. (Red)