Jajaran Anggota Polres PALI Dan Bhyangkari Nobar Film Sayap Sayap Patah. Ini Pesan Kapolres

Header Menu

BBM

BBM

Jajaran Anggota Polres PALI Dan Bhyangkari Nobar Film Sayap Sayap Patah. Ini Pesan Kapolres

Jumat, 02 September 2022

 



PALI, Galih Info - Puluhan Jajaran anggota Mapolres dan Bhyangkari Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melaksanakan Nonton Bareng (Nobar)  film berjudul "Sayap Sayap Patah" merupan film kisah nyata.

Kegiatan nobar itu dilepas langsung Kapolres PALI AKBP Efrannedy, SIK, dihalaman kantor polres PALI, yang akan di  gelar di CityMall Kota Prabumulih. Jum'at (2/9/2022).

Dalam arahanya apolres PALI AKBP Efrannedy meminta kepada jajaran anggota Polres Bumi Serepat Serasan agar dapat mengambil hikmanya dari film tersebut.





"Film ini kisah nyata dari salahsatu rekan anggota Polri yang dengan sepenuh hati menjalankan tugasnya menjadi anggota Polri. Ambil hikmah dan pesan-pesan positif dari film itu. Agar bisa menjadi motivasi untuk rekan-rekan dalam melaksanakan tugas sebagai polisi." Ujar Kapolres.

Lanjutnya, ia berpesan kepada jajaran anggota agar tetap bangga dan semangat dalam menjalankan tugas.

"Ya, kita kita mesti tetap semangat untuk keluarga dan tugas tetap dilaksanakan." tukasnya.

Film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra sebagai Aji, anggota Densus 88, Ariel Tatum sebagai Nanik istri dari Aji, sukses membuat para penonton haru. Film yang mengangkat kisah nyata tentang kerusuhan di Mako Brimob tahun 2018 lalu yang menewaskan lima orang anggota Polri dan satu orang tahanan. (Red)