Kapolres PALI Menerima Audensi DPC SAPMA. Atensi Tentang Narkoba

Header Menu

BBM

BBM

Kapolres PALI Menerima Audensi DPC SAPMA. Atensi Tentang Narkoba

Senin, 05 September 2022

 

Foto: Kapolres PALI AKBP Efrannedy, SIK, MAP bersama DPC SAPMA PALI 




PALI, Galih Info - Kapolres Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (PALI) Menerima audensi dari Dewan Pemimpin Cabang (DPC) Satuan Siswa Pelajar Dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Bumi Serepat Serasan.

Kegiatan itu dilaksanakan di ruang kerja Kapolres PALI. Selasa(6/9/2022).

Ketua DPC SAPMA Memo Naufal saat dibincangi media ini mengatakan kita melakukan audensi kepada kapolres PALI untuk menjaga silahtuhrahmi.

"Ya, kami melakukan audensi bertujuan untuk menjaga silatuhrahmi, untuk mendukung program kerja Polres PALI agar selalu tertib dan aman." ujarnya.

Lanjutnya, ia juga menjelaskan selain melakukan silatuhrahmi kegiatan audensi itu juga meminta izin akan adanya kegiatan pelantikan DPC SAPMA dan melakukan FGD tentang bahaya narkoba.

"Kami juga segera akan melakukan pealntikan DPC SAPMA yang akan dilaksanakan pada 1 Oktober 2022 mendatang, dilanjutkan dengan FGD yang akan di gelar di Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara, Bumi Serepat Serasan." tukasnya.

Sementara itu Kapolres PALI AKBP Efrannedy, S.I.K, M.A.P akan mendukung program adanya SAPMA di Bumi Serepat Serapan, atansi dari aundensi itu tentamg narkoba.

"Ya, hasil audensi bersama DPC SAPMA membahas tentang narkoba karna di kabupaten PALI ada beberapa Desa yang dibilang stigma narkoba, maka dari itu dengan pemuda kabupaten PALI kita akan menghapus stigma-stigma tersebut." ungkap kapolres.

Dijelaskanya, untuk langkah kedepanya akan segera memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menjauhi narkoba.

"Nanti akan ada menggelar FGD yang akan mengundang pihak terkait untuk meberikan keterangan tentang bahayanya narkoba," tukasnya. (RED)