PWI PALI Optimis Akan Jadi Juara Di Porseniwada. Yang Akan Dilaksanakan DiPrabumulih Mendatang

Header Menu

BBM

BBM

PWI PALI Optimis Akan Jadi Juara Di Porseniwada. Yang Akan Dilaksanakan DiPrabumulih Mendatang

Rabu, 28 September 2022

 

Foto: Ketua PWI PALI M. Anasrul Dwi Nopriyansyah, S.Pd.I



PALI, Galih Info  - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI, siap memberikan kejutan pada perhelatan Pekan Olahraga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) yang akan digelar pada awal bulan Oktober 2022 mendatang. 

Kegiatan yang akan dipusatkan di kota Prabumulih itu, merupakan rangkaian kegiatan dari Puncak Acara Hari Ulang Tahun (HUT) PWI dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Ketua PWI PALI, M. Anasrul Dwi N menuturkan bahwa pihaknya baru kali pertama ikut perhelatan Porseniwada. 

Kendati demikian, Ia optimis tim yang dibawa akan menunjukkan performa terbaik sehingga bisa meraih prestasi di ajang tahunan itu. 

"Rata-rata pemain yang akan dibawa masih berusia muda, tentu pengalaman masih belum banyak. Namun, saya yakin tim kami bisa tampil optimal dan memberikan kejutan di Porseniwada Prabumulih," ucap mantan ketua DPD KNPI Kabupaten PALI itu. 

Tidak hanya itu, untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para pemain, PWI PALI menyiapkan bonus untuk para pemain yang berhasil mendapatkan medali atau meraih juara.

"InsyaAllah, akan disiapkan bonus. Meski tidak besar, namun minimal untuk menjadi motivasi pemain agar lebih ngotot bertanding nanti," imbuhnya.

Terakhir, Ia berpesan kepada para pemain kontingan PWI PALI serta official agar bisa menjaga nama baik PWI PALI.

"Junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik PWI PALI, harumkan nama kabupaten PALI dengan prestasi. Buktike kalu kito pacak," tutupnya dengan penuh semangat. (Red)