Tekan Peredaran Narkoba. Polres PALI Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba Dan Radikalisme

Header Menu

BBM

BBM

Tekan Peredaran Narkoba. Polres PALI Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba Dan Radikalisme

Rabu, 14 September 2022

 

Foto: Suasana Kegiatan Pembentukan Kampung Tangguh




PALI, Galih Info - Upaya menekan peredaran gelap Narkoba, Polres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang di Bidang i Sat BINMAS Polres PALI membentuk kampung tangguh anti narkoba dan Anti Radikalisme.

Kegiatan itu dilaksanakan di aula Guest House Bupati PALI, rabu(14/9/2022).

Kapolres PALI AKBP Efrannedy, SIK, MAP menjelaskan kegiatan itu menyambut tim dari Polda Sumsel yang turun untuk asitensi persiapan kampung tangguh yang telah kita bentuk.

"Ya, upaya kita untuk melindungi masyarakat agar Terhindar dari narkoba dan radikalisme kita membentuk kampung supaya masyarakat agar lebih aman, dengan itu kesiapan kampung tangguh yang kita bentuk di tinjau langsung oleh tim dari Polda Sumsel." Ungkap Kapolres.

 Lanjutnya, melalui kampung tangguh ini mari kita bersama-sama dengan masyrakat Bumi Serepat Serasan untuk melawan dari narkoba ini, karna jika terkena narkoba ini akan menimbulkan hal negatif.

"Untuk menghindari diri dari Narkoba dan Radikalisme kita harus melakukan hal positif, alhamdulila dikabupaten PALI kita telah membentuk lima kampung tangguh, kedepan akan kita kembangkan lagi bersama Pemda PALI." jelanya.

Sementara itu, Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, melalui Wakil Bupati PALI Drs. Soemarjono menyampaikan apresiasi  program Polres PALI ini akan menampilkan dampak yang positif bagi masyarakat.

"Dengan di bentuknya kampung tangguh anti narkoba dan anti radikalisme, sudah pasti akan menimbulkan dampak positif. Semoga masyarakat Bumi Serepat Serasan akan menyambut program ini agar daerah kita aman dan nyaman." ujarnya. 

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Kesbangpol Sangkut, SH, Camat Talang Ubi Hj. Emilya, Ketua MUI H. Mukni Zain, Tokoh agama dan tokoh masyarakat. (RED).