Upaya Meringankan Beban Dampak Harga BBM, Polres PALI Bagikan Bansos

Header Menu

BBM

BBM

Upaya Meringankan Beban Dampak Harga BBM, Polres PALI Bagikan Bansos

Rabu, 07 September 2022

 

Foto: Waka Polres PALI Berikan Bantuan Kepada Pengemudi Ojek


PALI, Galih Info - Polres Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (PALI) memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako, ke masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. kamis (8/9/2022).

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Kapolres Bumi Serepata Serasan AKBP Efrannedy, SIK, MAP melalaui Waka Polres Kompol Hardiman, di dampingi Kasih Humas AKP Hardiansyah dan jajaran anggota porles PALI, dengan berkeliling ke masyarakat, pengemudi ojek dan pedagang Kali lima (PKL) di Simapang Lima Talang Ubi.

"Ya, Sebangai partisapasi Polres Kabupateng PALI untuk meringankan beban bagi masyarakat yang terdamapak Kenikan harga BBM, dengan itu sesuai arahan Kapolda kami memberikan bantuan sosial ke masyarakat dengan sasaran pengemudi Ojek dan PKL." ungkap Kapolres PALI AKBP Efrannedy Melalui Waka Polres PALI Kompol Hardiman.

Lanjutnya, ia berharapa dengan adanya bantuan yang telah di berikan dapat bermanfaat bagi yang terdampak kenaikan BBM.

"Semoga bansos yang telah kita lakukan dapat meringankan beban bagi masyarakat, dan kegiatan bansos ini juga akan kita lakukan berlanjut di jajaran Polsek wilayah hukum Polres PALI," tukasnya. 

Sementara itu Pengemudi ojek Usnoadi yang mendapat bantuan sosial dari Polres PALI mengucapkan terimakasih.

"Alhamdulila bantuan yqng berikan Polres PALI dapat membantu untuk meringankan kami, karna dampak dari BBM naik penghasilan kami berkurang." Ucap Usnoadi. (Red).