Polsek Tanah Abang Melakukan Monitoring TPS Pilkades

Header Menu


Gambar atas HPN

Gambar atas HPN

Polsek Tanah Abang Melakukan Monitoring TPS Pilkades

Selasa, 04 Juli 2023

 




PALI, Galih Info - Polsek Tanah Abang melakukan Monitoring Kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tanggal 05 Juli Tahun 2023 Dalam Wilayah Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Senin (03/07/2023) bertempat di Desa Tanjung Dalam.


Adapun yang mengikuti kegiatan monitoring tersebut yaitu Camat Tanah Abang Edi Irwan, SE,M.Si beserta staf, Kapolsek Tanah Abang IPTU DARMAWANSYAH, SH.M.Si, Plt. Kepala Desa Tanjung Dalam Saili, Ketua BPD Desa Tanjung Dalam Baharudin, Ketua Panitia Pilkades Desa Tanjung Dalam Sapawi dan Anggota Panitia Pilkades.


Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH.M.Si beserta Camat Tanah Abang melakukan berkoordinasi dengan pihak Panitia Pilkades agar dapat menyelesaikan/ melengkapi Sarana Prasarana di TPS dan menghimbau Plt Kades agar dapat memberdayakan anggota Linmas terkait pengamanan di Lokasi TPS terutama pada malam hari.


"Polsek Tanah Abang telah melakukan koordinasi dengan Panitia Pilkades dan Plt. Kades terkait Pelaksanaan Pilkades di Wilayah Kecamatan Tanah Abang," ucapnya 



Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah  SH, M.Si juga menyampaikan Monitoring Kesiapan TPS terkait Pelaksanaan Pilkades dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang bertujuan untuk deteksi dini perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.


Lebih Lanjut, Kapolsek Tanah Abang berharap Agar kiranya para Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Abang tetap monitoring dan sambang pada masing-masing Desa Binaannya menyampaikan himbauan kamtibmas untuk mewujudkan Pilkades yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Tanah Abang.


" Kegiatan monitoring kesiapan TPS. Kegiatan berlangsung lancar, aman dan kondusif," pungkasnya. (Ril)